hiki's lifelog

Weeknotes (36/2024)

What Happened

Hari Senin siang, saya mengikuti ujian TOEFL. Hal yang paling saya ingat saat tes TOEFL adalah suasananya yang tak kondusif (berisik serta ruangannya yang panas), sehingga saya tak begitu fokus dan buru-buru menyelesaikan semua soalnya. Sore hari, saya membeli satu buku untuk dijadikan bullet journal. Malamnya, saya membaca beberapa chapter manga dan satu light novel.

Hari Selasa, saya kembali belajar web development serta belajar satu materi baru: cybersecurity for everyone. Saya belajar dari siang hingga sore hari. Malamnya, hasil TOEFL saya pun rilis. Hasilnya, saya mendapatkan skor 527. Lumayan, walaupun masih dibawah target saya.

Hari Rabu, saya kembali belajar web development, cybersecurity for everyone, serta belajar beberapa kanji. Malamnya, saya mulai membaca Ascendance of a Bookworm volume akhir.

Kegiatan saya di hari Kamis tidaklah berbeda jauh dengan kemarin. Saya belajar web development, cybersecurity for everyone, serta belajar kanji. Sorenya, saya melanjutkan baca Ascendance of a Bookworm.

Tak banyak kegiatan yang saya lakukan di hari Jumat. Sejak siang hingga malam hari, yang saya lakukan hanyalah membaca light novel Ascendance of a Bookworm.

This week I'm listening to

GIF of the week

#Weeknotes